XL BEBAS Rp 5 Ribu Selama 6 bulan Promo Paket Terbaru

Februari 2013, di awal bulan ini para provider telepon seluler mulai berhenti gencatan senjata. Perang tarif murah dari beberapa operator sudah saling berebut customer.

Hari ini aku akan coba postingankan informasi promo terbatu dari XL, operator milik tetangga. Setelah bebereapa waktu hilang kabar dan kalah saing dengan operator lain, kini XL bangkit dengan program baru yang cukup menarik. Dengan Ariel Noah sebagai ikon dalam iklan ini XL meluncurkan program XL BEBAS dengan semboyan "Rp 5 Ribu Bebas Internetan 6 bulan".

Benar, promo ini berlaku selama 6 bulan dari pertama Aktivasi atau registrasi kartu lama. kamu bebas internetan, chatting, browsing dan download dengan paket ini. hanya dengan pulsa Rp 5 ribu kamu aakan mendapat 150MB setiap bulan selama 6 bulan berturut-turut + 1MB setiap hari. Bonus ini akan diakumulasikan pada bulan berikutnya sampai masa berlaku 6 bulan telah habis. Dengan syarat tiap bulan mengisi pulsa Rp 5 ribu.

Buat kamu yang membeli kartu XL Bebas yang baru pada saat mengaktifkan kartu paket ini otomatis aktif dengan sendirinya. jangan heran kalau kamu cek pulsa tiba-tiba pulsa kamu nol Rupiah (Rp.0,-) karena langsung otomatis terpotong dari awal dan tiap bulan selama berada di paket ini. Dan juga pada awal kamu cek kuota paket internet juga akan terlihat nol. Kuota akan terisi saat kamu mulai mengggunakan data/internetan pertama kali. Jadi, pakai internetan dulu sekali baru kamu cek kuotanya.

Bagi kamu pelmanggan XL lama di paket selain bebas internet, Untuk dapat menikamati paket ini, biaya Rp 5ribu kamu harus mengaktifkannya di *123# pilih menu.

Paket Internet -> bebas internetan -> lanjut.

Kemuadian tunggu hingga kamu dapat konfirmasi bahwa  paket bebas internetean telah aktif.

Untuk mengecek sisa kuota bisa memalului *123# pilih menu

Myinfo -> Cek Kuota -> Bebas Internetan.

akan muncul informasi sisa kuota dan masa aktifnya.

Pastikan tiap bulan pulsa kamu seniali Rp 5 ribu,  karena akan dipotong tiap bulan. Paket ini hanya bisa dibeli sekali dan berlaku selama 6 bulan. dengan kecepatan maksimal download 7.2 Mbps (setara 800KB/detik) dan upload 2.4Mbps (setara 300KB/detik). Tinggal tergantung jaringan di kota kamu.

ada keterangan juga dalam masa aktif paket ini kamu masih bisa membeli paket lain. Kuota BEBAS akan tersimpan dan terpakai jika paket yang lain/baru kamu beli sudah habis.

satu lagi, Buat kamu yang memakai paket BB. paket ini tidak berlaku. jadi beli aja kartu perdana XL bebas

Rp 5 Ribu yang baru agar kamu bisa menikamti paket ini.

Demikian review tentang paket terbaru XL BEBAS internetan. Walaupun jaringan/sinyal XL tidak sekuat yang lain. tapi paling tidak XL telah berusaha memberikan yang terbaik. Semoga XL kedepannya lebih maju dan membantu rakyat negri ini dengan pelayanan yang memuaskan. Salah hilaf mohon maaf, Wassalam.