Cara Membuat Tampilan Desktop Keren Ruang 3D (3 Dimensi)

Hai, selamat datang. Akhirnya hari ini saya bisa memposting kembali setelah beberapa waktu lalu sakit dan terbaring lemas tanpa bisa melakukan apa-apa. Hari ini saya akan membagikan tips membuat atau mempercantik tampilan desktop PC Anda menjadi menarik dalam bentuk ruang 3 dimensi (3D).

Pada umumnya tampilan dekstop komputer/laptop khususnya yang window hanya dalam bentuk flat atau layar datar dengan susunanya konten/ikon di dalamnya, ya seperti yang Anda lihat saat ini di komputer Anda. Tapi, kali ini saya bagikan sebuah software yang akan mengubah kejenuhan tampilan desktop Anda menjadi lebih menarik dan bisa Anda kreasikan sesuka hati Anda.

Berikut ini adalah tampilan desktop milik saya yang saya buat. Jangan di nilai karena saya kekurangan kreatifitas untuk menyusunya dan membuatnya menarik. Tapi inilah hasilnya.

 real desktop 1

Bisa dilihat. Ada beberapa dekorasi, ikon yang saya gantung di dinding, gambar, dan lain-lain. Bahkan juga tersedia game di dalamnya. Cukup unik untuk sebuah tampilan desktop.

Cara menggunakannya pertama silahkan klik tombol di bawah ini untuk mendownload software Real Desktop

download

Setelah selesai mengunduh, Silahkan ekstrak lalu instal ke komputer Anda dan jalankan. Lohat hasilnya. Pada tampilan Awal akan terlihat berantakan dan belum rapi. Di situlah saatnya Anda menggunakan imajinasi Anda.

Saya rasa saya tidak perlu menjelaskan cara menggunakannya. Karena di situ ada mini tutorial yang akan memandu Anda mendekorasi dan menggunakan software ini. Yang perlu diketahui hanyalah tombol menu optionnya. coba Anda klik kanan dan tahan pada Mouse. Itu adalah opsi milik software Real Desktop ini. Gunakan dan dekorasi tampilan dekstop Anda sesuai yang Anda inginkan.

Cukup sekian saja tulisan hari ini. Jika Anda masih bingung silahkan tinggalkan komentar di bawah. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.