Cara Mengobati Diare Yang Hebat

Saya mau berbagi tips bagaimana mengobati diare hebat yang tidak sembuh-sembuh. Buat Anda yang sedang menderita diare semoga tips ini membantu Anda.

Sedikit cerita dulu saya pernah terkena diare cukup lama sekitar kurang lebih satu minggu tidak sembuh-sembuh akibat salah jajan. Saya sudah mencoba meminum obat berbagai merek obat diare. Tapi tak satupun yang manjur. Sampai saya mencoba cara tradisionalnya dengan mengkonsumsi pucuk daun jambu. Hasilnya pun tetap nihil.

Hampir seminggu menderita, parahnya kalo malam. bisa lebih dari 10 kali bolak-balik ke belakang yang mengganggu waktu istirahat. Kemudian saya mulai mencari-cari cara bagaimana menyembuhkan diare ini. Dalam sebuha forum ada yang menyarankan untuk meminum minuman susu permentasi dari jepang yang bermerek Yakult. Tanpa menunggu lambung saya menyiksa saya lagi, saya langsung pergi membeli 2 pack minuman tersebut.

Bukan bermaksud mempromosikan minuman ini ataupun hal lainnya, Tulisan ini hanyalah sharing tips yang pernah saya alami. Setelah meminum 4 botol. Perut saya tidak terasa mendidih lagi.  Hasilnya pun luar biasa, malam itu juga saya tidak merasa mules lagi. Sejak saat itu, tiap kali saya mengalami diare, selalu saya meminum minuman Yakult ini. Lagipula minuman ini baik untuk usus (seperti iklannya) melawan bakteri jahat dan harganya pun murah.

Jika Anda sedang diare atau mengalami masalah perut lainnya, cobalah mengkonsumsi minuman ini. Tapi jika sakit berlanjut sebaiknya hubungi dokter. Sekian tulisan hari ini, semoga membantu Anda. Terima kasih.