Cara Menyanyikan dan Memilih Lagu Kesukaan Tanpa Menjadi VIP - Smule

aplikasi karaoke smule
Cara menyanyikan dan memilih lagu kesukaan sendiri tanpa menjadi anggota VIP pada aplikasi Smule. Smule sekarang ini adalah salah satu aplikasi yang cukup terkenal sebagai tempat bagi yang suka karaokean dan sekaligus mengasah kemampuan menyanyi. Seperti yang kita tahu untuk bisa menikmati dan menyanyikan lagu yang kita suka dan bisa memilih lagu yang disuka harus menjadi anggota VIP dan berlangganan dengan cara membayar layanan tersebut.


Kali ini saya membagikan tips bagaimana agar bisa memilih lagu kesukaan tanpa harus menjadi anggota VIP. Sebagai anggota biasa atau free hanya bisa menebeng lagu yang sudah dinyanyikan orang lain dan mengajak orang lain untuk menyanyi bersama dari lagu yang telah disediakan. Itulah yang membedakan antara keanggotaan free dan VIP. Sehingga membatasi keinginan untuk memilih dan menyanyikan lagu yang disukai. Jadi, anggota free hanya bisa menyanyikan lagu yang telah dibagikan oleh anggota VIP yang biasanya telah kita follow/ikuti. Cara ini memang terbatas untuk mencari lagu yang kita kuasai atau hafal dan kita tahu.

Untuk itu saya bagikan tips bagaimana cara mencari lagu sesuai yang kita bisa dan sukai. Ikuti beberapa langkah pencarian yang saya susun di bawah ini

  1. Pertama buka aplikasi Smule yang ada di ponsel kamu
  2. Setelah masuk, beralih pada menu "Nyanyikan" dan tekan logo pencarian pada sudut kanan atas. Kemudian ketik judul lagu yang dicari.
    tips memilih lagu 1 - Smule
  3. Setelah itu akan muncul beberapa lagu yang telah tersedia. Kamu bisa memilih lagu-lagu tersebut. Pilihlah lagu yang kualitasnya cukup bagus dengan cara mendengarkan sekilas dan memutar lagu itu dengan menekan tombol play pada gambar lagu tersebut. Jika sudah ketemu musik yang bagus tekan tombol "nyanyikan".
    tips memilih lagu 2 - Smule
  4. Kamu akan beralih ke halaman persiapan. Karena jika kamu anggota free, tidak bisa mulai menyanyikan lagu tersebut secara langsung. Jadi tekan tombol "Bergabung bersama orang lain secara gratis" Untuk bisa menyanyikan lagu tersebut dengan anggota VIP yang sudah menyanyikan lagu tersebut.
    tips memilih lagu 3 - smule
  5. Kemudian akan muncul daftar lagu-lagu yang telah dinyanyikan oleh anggota VIP. Pilihlah teman karaokemu yang suaranya kamu suka dengan cara mendengarkan sekilas lagu tersebut dengan menekan tombol play pada gambar lagu tersebut. Jika dirasa cocok tekan tombol "Bergabung" dan mulailah menyanyi karaoke bersama dengan riang gembira.
    tips memilih lagu 4 - smule
Dengan cara tersebut kamu bisa mencari dan memilih lagu yang kamu sukai tanpa harus menjadi anggota VIP dan membayar biaya berlangganan untuk menyanyikan lagu-lagu di aplikasi Smule. Hanya saja, karena hanya anggota free kamu tidak bisa mengajak orang lain untuk menyanyikan lagu tersebut. Tapi walaupun begitu kamu masih bebas mencari pasangan karaoke yang suaranya cocok untuk diajak berduet bareng kamu.


Demikian tips cara menyanyikan dan memilih lagu kesukaan pada aplikasi Smule tanpa harus menjadi anggota VIP. Semoga bermanfaat dan selamat karaokean. Sampai jumpa

No comments :

Post a Comment