Cara Mudah Untuk Mengecek Status Kiriman JNE

Selamat datang kembali. Di sini saya buatkan short tracking paket JNE. Bagi Anda yang mau mencekek mengecek status paketnya saat ini bisa menggunakan halaman ini. Karena Situs JNE hanya bisa dibuka dengan browser yang bisa menjalankan fungsi JS.

Sebenarnya bukan masalah bagi Anda yang selalu di depan komputer. Tapi jika Anda sedang berada di jalan dan hanya membawa HP java atau lainnya yang tidak mempunyai browser tinggi. Akan sangat kesulitan untuk mengakses situs jne. Seperti yang kita tahu, sebelum masuk halaman track harus memasukkan verifikasi kata yang hanya muncul saat diklik pada browser yang punya fungsi JS.

???? Ni penulis ngomongnya muter-muter???? hehehe... langsung aja.

Silahkan gunakan fungsi di bawah ini. Tanpa verifikasi kata dan langsung masuk ke halaman track JNE



News: Sekarang JNE sudah merubah sistem cek trakingnya menggunakan kode hash yang dienkripsi. Karena itu cara ini sudah tidak bisa digunakan lagi.




Untuk yang bingung dengan kode/istilah status pengiriman, silahkan baca tulisan saya berikut ini. Istilah Status pengiriman JNE .

Jika Anda ingin komplen sesuatu kepada JNE soal barang kiriman Anda. Seperti waktu pengiriman yang terlewat dari janji atau barang Anda tidak kunjung datang. Silahkan menuju postingan komplen langsung ke pihak JNE yang sudah saya sediakan di Tempat komplen JNE barang kiriman

Sekian, semoga bermanfaat buat Anda semuanya. wassalam