Avatar Online Untuk Android (Game)

Baru-baru ini saya mulai mencoba memainkan game ini di sela-sela waktu saya. Game ini sebenarnya sudah cukup lama, tapi kelihatannya masih ramai penghuninya. Anda bisa mencobanya dan download aplikasinya gratis.

Avatar Online adalah salah satu game online yang bisa dimainkan pada ponsel. Setahu saya bisa dimainkan pada ponsel Java dan Android. Kalau untuk ponsel lainnya saya kurang informasi karena saya juga baru mencoba.

Game ini cukup unik dan simple. Pada game ini Anda bisa membuat sebuah akun dengan avatar dengan karakter lucu di dalamnya. Kemudian Anda bisa bertemu dengan pengguna lainnya pada tempat-tempat yang sudah disediakan seperti taman hijau, pusat kota, wilayah ekologi, wilayah VIP, dan lain sebagainya. Selain bisa bertemu dengan pengguna lain, chat dan membuat karakter lucu. Beberapa hal lain yang bisa Anda lakukan pada game ini adalah.
  1. Bertani
  2. Berternak
  3. Taruhan Game
  4. Memancing
  5. Dll
Pada game ini juga menggunakan uang untuk membeli atau menggunakan sesuatu. Ada 2 jenis alat pembayaran. yaitu Koin dan Emas. Keduanya bisa digunakan untuk membeli barang tertentu.

Anda juga bisa mendapatkan koin dengan cara bertani dan berternah kemudian menjual hasilnya. Untuk Emas, Anda harus membelinya via pulsa.

Ada beberapa aksi lucu yang kadang membuat saya tertawa. Selain chat dengan pengguna lainnya, Anda juga bisa berkelahi, mencium lawan jenis, berekspersi wajah, sampai saling pamer barang dan aksesoris yang ada pada tubuh. Ya, kelihatannya ini game orang-orang elit. Bahkan ada temanku yang membuat avatar hanya menggunakan kaos dan celana pendek tanpa sendal dia malah dikatain "Gelandangan" dan "Pengemis". Kasihan dia.

Jika kamu penasaran dan ingin mencobanya. Kamu bisa langsung download aplikasinya di Situs Game gratis.

Selamat bersenang-senang. Jika ada yang bingung silahkan bertanya pada komentar. Sampai jumpa di tulisan saya selanjutnya.