Gundurowo Penunggu Rumah Kosong

Hai selamat malam, aku mau membagikan sebuah cerita. Sebenarnya cerita ini diceritakan oleh temanku sebut saja namanya Iwan. Bukan bermaksud buruk tapi kalau boleh dikatakan dia orangnya agak mesum.

Suatu hari Iwan mengajak pacarnya jalan malam mingguan. Dia ini punya banyak pacar, playboy gitu lah. Wajar aja da punya wajah yang cukup tampan untuk menggaet para cewek. Dan lagi dia bermuka tebal alias tidak pernah malu dengan hal apapun. Hanya saja dia punya kekurangan yaitu otaknya agak blo'on.

Seperti biasa tujuannya mengajak cewek kencan hanya untuk dapatin tubuh cewek itu doank, hampir atau mungkin tidak pernah sama sekali Iwan ini merasa yang namanya jatuh cinta. Selain pintar menggombal dia juga pintar bohong buat ngerayu cewek-cewek.

Malam itu dia bermaksud ingin melakukan seks (maaf kalau kata-kata ini agak kurang pantas). Ceritanya sebelumnya dia pernah digrebek oleh RT tempat dia tinggal karena terlihat sering mengajak cewek ke kosannya dia. Jadi, waktu itu dia bingung mau ngajak cewek ini kemana. Entah gimana caranya dia hampir selalu berhasil melakukannya. Karena si Iwan tidak dapat ide mau mengajak cewek ini kemana akhirnya Iwan berpikir untuk mencari tempat yang sepi. Malam itu Iwan sudah sangat ngebet banget pengen tidur sama cewek yang diajaknya tersebut karena sudah cukup lama dia ngegombalin ini cewek. Akhirnya setelah ritual rayuannya malam itu dia langsung membawa cewek tersebut ke salah satu tempat rumah kosong yang terletak dipinggiran kota.

Sekitar jam 9 malam sampailah mereka di rumah yang mereka tuju. Rumah tersebut rumah kosong yang cukup berantakan. Kayaknya Iwan sudah pernah kesitu sebelumnya karena dia tahu betul detail dari rumah tersebut. Setelah masuk ke rumah tersebut, Iwah yang sudah kebelet banget pengen melakukannya sama ceweknya tersebut sama sekali tidak berpikir tentang hal yang mistis atau takut berpenghuni gaib. Sedangkan si cewek itu agak ketakutakan setelah melihat kondisi rumah yang menyeramkan tersebut. Tapi dengan sejuta gombalannya dia berhasil mengajak cewek tersebut masuk ke dalam. Sesampainya di salah satu ruangan, mereka duduk di atas meja. Si Iwan dengan kemampuan playboynya yang mengerikan memulai aksi mesumnya. Awalnya si cewek ketakutan dan tidak mau diajak mesum oleh Iwan, entah bagaimana dia merayu dia berhasil membuat cewek tersebut mau mengikuti kemauan bejat si Iwan.

Saat Iwan memulai menggerayangin ceweknya tiba-tiba saja terdengar suara benda yang dipukul keras sekali dari sebelah ruangan tersebut. Mereka berdua pun kaget, tapi Iwan yang konaknya sudah terlampau tinggi hanya berkata "paling tikus jatuhin barang". Langsung saja Iwan melanjutkan aksinya. Hal mengerikan pun datang pada mereka, terdengar suara lelaki besar yang marah berteriak dengan garang diruangan tersebut. Barulah Iwan sadar dan ketakutan setelah suara tersebut terdengar. Waktu itu Iwan malah mencoba berpikir gimana dia melanjutkan aksinya kalau yang dia pikirkan benar-benar terjadi, Bukannya pergi dari tempat tersebut Iwan malah membaca mantra buat mengusir gangguan tersebut. Sedangkan si cewek sudah sangat ketakutan dan mengajak Iwan untuk pergi dari situ dan minta diantar pulang ke rumahnya. Karena Iwan tidak mau malam itu gagal dapatin tubuh cewek tersebut Iwan malah bilang "Tenang, dia sudah pergi". Si cewek tersebut sudah mau nangis karena ketakutan dan juga tidak berani menolak keinginan bejat Iwan. Tidak berselang lama setelah itu cewek Iwan tiba-tiba berteriak kencang. Si Iwan yang kaget langsung melihat ke arah yang dilihat oleh ceweknya tersebut. Alangkah kagetnya mereka berdua melihat sesosok gundurowo berbadan besar dengan mata merah menyala menatap mereka dari sudut ruangan tersebut. Tanpa berpikir panjang mereka berdua langsung lari keluar dari rumah tersebut.

Iwan langsung mengantar cewek tersebut pulang ke rumahnya yang dalam keadaan menangis dan ketakutan. Katanya sih setelah kejadian tersebut si cewek langsung memutuskan hubungan karena dimarahi oleh kedua orangtuanya. Sukurin.. hahaha.
Pesan kepada pembaca:
Untuk para lelaki, jangan pernah mempermainkan perasaan cewek. Apalagi kalau hanya untuk mesum tanpa membahagiakan pacar Anda dengan sejuta cinta. Karena itu bukan prinsif pria sejati.