Tips Untuk Tetap Mengonlinekan Game COC

COC singkatan dari Clans of Clash salah satu game yang lagi digandrungi oleh para gamer di seluruh dunia. Siapa yang tidak tahu game strategi ini, dimana pemainnya diharuskan membangun desa dan klannya dengan berbagai cara. Peperangan antar desa untuk memperebutkan harta menjadi sensasi yang luar biasa dalam permainan ini.

Salah satu strategi dalam permainan ini ialah menjaga harga dari serangan musuh yang ingin mengambilnya. Sangat menjengkelkan bila sudah cukup keras berusaha mengumpulkan harta lalu tiba-tiba ada desa yang menyerang dan mengambilnya dalam jumlah yang besar. Jika musuh yang datang dari level yang tidak terlalu berbahaya mungkin tidak akan perlu khawatir untuk mengatasinya. Tapi bagaimana kalau yang datang adalah sebuah kerajaan yang besar yang siap meratakan semua bangunan di desa yang kita bangun. Nah, agar desa tetap terjaga dan tidak diserang adalah dengan cara tetap online di game ini. Tapi sangat tidak mungkin bagi pengguna yang bisa selalu online 24 jam.

Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang berguna untuk menjaga game COC tetap online dan dengan begitu desa Anda tidak akan bisa diserang oleh siapapun. Cara ini sah dan tidak melanggar ketentuan. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan terjadi banned pada akun COC Anda.

Aplikasi ini bernama Hiromacro. Aplikasi ini berguna untuk melakukan sentuhan otomatis pada layar sesuai yang telah kita buat/rekam. Karena dalam game COC agar permainan tetap berjalan penggunanya harus aktif atau tetap melakukan aktifitas pada perangkatnya. Karena jika dalam beberapa saat tidak ada aktifitas atau sentuhan pada perangkat Anda, game ini akan langsung logout atau keluar dari permainannya yang berlangsung.

Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda bisa download melalui Playstore - Hiromacro

Untuk cara menggunakannya. Bisa disesuaikan atau defaultnya seperti ini.

  1. Buka aplikasi dan sentuh tombol "RUN.
  2. Setelah aplikasi sudah berjalan, buka game COC yang akan Anda onlinekan.
  3. Jika COC sudah masuk dan online. Tekan tombol volume bawah (-) untuk membuka menu Hiromacro, Anda akan melihat tombol "record". Buatlah rekaman beberepa saat yang akan menjadi sentuhan Anda selama perangkat Anda tinggalkan. Jika dirasa cukup tekan lagi volume bawah untuk menghentikan proses rekaman.
  4. Anda akan melihat sebuah file baru hasil rekaman Anda tadi, tinggal Anda jalankan saja file tersebut. Maka otomatis akan melakukan aktifitas untuk game COC Anda.
Demikian tuilsan hari ini. Semoga berguna untuk Anda dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.