Hantu Penunggu Kantor

Selamat malam. malam ini aku mau bagikan cerita tentang hantu yang ada di kantor tempat aku kerja. Aku penjaga malam di sebuah kantor pemerintahan. aku berdua sama teman ku menjaga di kantor ini.

Seperti biasa, untuk mengusir kebosanan, aku dan temanku sering main komputer di salah satu ruangan. Cerita ini pas waktu awal-awal aku kerja di sini. Saat itu kami memainkan komputer masing-masing bersebelahan duduknya. waktu itu sekitar jam 12 malam. Tiba-tiba saja kami dikagetkan oleh suara benda jatuh dari salah satu ruangan yang tidak jauh dari ruangan yang kami tempati. Awalnya kami berpikir mungkin tikus atau apalah, tapi untuk yang kedua kalinya suara benda jatuh terdengar lebih keras. Karena khawatir kami pun mencoba mencari tahu apa yang membuat suara tersebut. Takutnya pencuri atau hal lainnya.

Setelah mengecek di beberapa ruangan kami tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan dan bahkan kami tidak melihat ada benda yang jatuh. Kami pun kembali keruangan asal kami bermain. Saat berjalan kembali aku bingung saat teman aku malah jalannya buru-buru. Awalnya aku pikir dia mau buru-buru balas chat ceweknya.

Sesampainya di ruangan barulah teman aku cerita kalau dia sempat melihat cewek berdiri di balik jendela kaca di salah satu ruangan yang kami lewati. Setelah dia cerita aku langsung merinding dan langsung mengunci pintu dan berdoa semoga itu setan tidak masuk ke ruangan kami.

Kami ketakutan sampai pagi. Setelah cukup lama kerja di sini kami jarang diganggu. mungkin penunggu kantor ini sudah terbiasa dengan kami dan mengerti dengan tugas kami yang juga sama-sama menjaga tempat ini.