Hantu Kepala Yang Menakutkan

Aku Tina, langsung aja ya aku ceritain. waktu itu malam jum'at aku dan teman-teman lagi seru-seruan di salah satu taman di kota malang. Kami berlima cowok cewek, waktu itu sekitar pukul 9 aku sebenarnya sudah mau pulang tapi teman-teman ku masih lagi serunya becanda dan main gitar. "
Bentar lagi ya," Gitu kata temanku. Karena waktu itu aku nebeng sama temanku jadi ngga bisa terlalu ngotot mau pulang. 

Malam itu terasa dingin banget dan bulan juga nggak kelihatan. Biar nggak bosan aku ngutak-ngatik HP ku sambil liat-liat suasana sekitar, makin malam aku ngerasa kalau tempat itu makin nyeremin, banyak pohon besar. Meskipun lokasinya dipinggir jalan besar, Tapi jam segitu sudah jarang ada yang lewat dan lagi posisi kami agak ke dalam dari taman tersebut dan suananya remang gitu dan ngga ada yang nyantai di situ selain kami

Salah satu teman ku yang cowok yang pintar main gitar dia nyanyinya keras banget dan sambil ketawa-tawa gitu. Karena aku terlahir dikeluarga yang mana salah satu ajaran dari keluarga ku untuk tetap menjaga sopan-santun di tempat asing, dan sedikit tahu soal makhluk halus. Aku langsung bilang ke mereka "Hussssshh,, jangan terlalu ribut". Teman ku itu malah jawab "Kenapa emang?". Terus aku bilang "Ntar ada yang marah, ntar kesambet lho". Teman ku tadi malah ketawa dan ngeremehin hal-hal yang begituan.

Setelah selang beberapa lama, saat dia nyanyi kenceng banget, sok menghayati gitu. TIba-tiba saja dia terdiam dan berbalik arah, Mukanya kelihatan pucat. Salah satu teman ku langsung nanya. "Kenapa kamu?" Dia malah jawab "Kita pulang aja yuk". Perasaan ku tiba-tiba jadi ngga enak, aku coba lihat ke arah yang dia lihat sebelumnya tidak ada apa-apa. Kami pun langsung beranjak dari tempat tersebut.

Saat di jalan kami pun berhenti di salah satu warung untuk membeli minuman. Kemudian kami pun bertanya kenapa dia tadi seperti ketakutan gitu. Dia bilang kalau dia melihat potongan kepala nagkring di atas salah satu kayu di dekat kami nongkrong tadi. Katanya lagi seperti kepala cowok yang habis dijagal gitu dengan mata yang terbelalak dan menyala kemerahan dengan mulut menganga. Pokoknya dia bilang bentuknya serem banget.

Sejak saat itu kami tidak pernah lagi nongkrong di taman tempat dia melihat potongan kepala orang. Sekian ceritaku.