Kuntilanak Menyeramkan

Pengalaman ku yang paling menyeramkan. Kalau ingat ini aku kayak trauma dan takut banget, Tapi wujudnya masih sering terbayang kalo aku lagi parno. Waktu itu aku pulang dari rumah tante ku. Karena keasikan ngobrol aku jadi pulang larut malam. Aku pulangnya jalan kaki karena memang sudah biasa dari kecil.

Nah malam itu aku tidak ada perasaan apapun dan tidak menyangka akan bertemu dengan hal yang begituan. Malam itu suananya memang terasa berbeda, aku berjalan santai sendirian. di tengah perjalanan aku harus melewati lahan tanah kosong yang penuh semak dan pohon asam besar. Pas aku mau melewati pohon tersebut aku seperti mendengar ada suara yang memanggilku. Saat aku mencari asal suara aku tidak menemukan siapapun di situ dan suananya pun sangat sunyi, bahkan suara binatang malam pun aku tidak mendengar malam itu. Aku berpikir mungkin hanya perasaan ku saja, aku berjalan lagi dan tepat melewati pohon tersebut aku mendengar ada suara perempuan menangis jelas banget. Aku spontan langsung menoleh ke atas ke arah pohon tersebut. ALAMAKKK... Sontak aku kaget melihat sesosok perempuan berbaju putih dengan posisi duduk menjuntaikan kakinya seperti menatap ke arah ku dengan wajah yang rata. Tanpa sadar aku langsung berteriak "Tolong..." sambil lari sekencang-kencangnya. Jantungku berdegup kencang banget, aku merasa kalau itu setan kayak mengikuti ku. Sambil teriak-teriak aku lari seperti orang gila.

Sampai aku menemui salah satu rumah tetangga ku, karena mendengar suara ku berteriak orang-orang pada keluar. Aku langsung menghampiri mereka sambil minta tolong. Jujur air mataku sampai keluar karena aku benar-benar merasa ketakutan. Setelah aku ceritakan dan mereka pun langsung menenangkan ku. Aku di antar pulang oleh beberapa teman ayahku, sampai di rumah aku disuruh mandi dan langsung tidur dengan di jagain oleh kedua orangtuaku.

Itu adalah hal yang paling menakutkan yang pernah aku alami, dan semoga saja aku tidak akan pernah lagi mengalami hal yang begitu.