Hantu Yang Memakan Makanan Di Dapur

Hai, selamat malam. Aku Rendy, aku mau cerita pengalaman pribadi ku dan ini nyata terjadi. Langsung saja aku ceritakan. Dulu waktu aku masih SMA aku tinggal di salah satu rumah keluarga ku yang tidak ditempati karena tempat asalku masih desa dan jauh dari SMA aku terpaksa tinggal sendirian. Aku tidak biasa tinggal dengan orang lain, rasanya tidak nyaman aja. 

Sebenarnya lokasi rumah ini berada di ujung dari sebuah jalan kecil yang menuju ke arah sawah dan pinggiran hutan gitu. Memang di situ sudah terlihat menyeramkan awalnya, tapi ya untuk menghemat daripada aku ngekos, aku coba saja tinggal di situ.

Sebenarnya aku sudah tahu kalau aku di rumah tersebut tidak sendirian, karena setiap malam aku selalu mengalami dan merasakan hal-hal aneh seperti suara orang ketawa, ngobrol, suara langkah kaki, anak kecil lari-lari. semua yang terjadi di rumah tersebut sudah cukup meyakinkan ku kalau rumah tersebut berhantu.

Ini adalah salah satu dari sekian banyak pengalaman ku di rumah ini. Pada suatu malam, sebelum tidur aku bermaksud ingin menanak nasi untuk besok sarapan dan bekal sebelum berangkat sekolah. Jadi, jam 9an malam aku mencuci beras lalu menyalakan rice cooker. Setelah selesai, aku langsung tidur.

Keesokan harinya, aku berniat sarapan. Saat membuka rice cooker yang masih dalam keadaan panas aku benar-benar kaget. Nasi yang tadi malam aku tinggal masak, malah berubah menjadi nasi yang benyek berantakan, basi dan berbau yang tidak enak seperti sudah berhari-hari. Aku langsung geleng-geleng dan berpikir "Pasti yang di sini memakannya". Alhasil aku ke sekolah dengan perut kosong dan tanpa bekal.

Sejak saat itu aku tidak pernah lagi meninggalkan makanan di rumah tersebut melewati malam hari. Makanan apapun yang melewati satu malam di dapur ku pasti menjadi basi dan busuk. Itulah cerita ku, salah satu dari banyak pengalaman yang aku alami di rumah itu. Anda bertanya kenapa aku bisa betah di rumah berhantu itu, aku juga tidak tahu, aku melewatinya begitu saja selama 3 tahun. Hal yang paling tidak aku suka adalah saat "mereka" menyerangku dengan sakit kepala yang luar biasa. Aku tahu sakit kepala ku ulah dari hantu di rumah tersebut. Lain kali aku akan cerita lagi. Terima kasih