Penampakan Hantu Di Waktu Subuh

Perkenalkan nama saya Yati. Saya seorang mahasiswi yang merantau jauh dari kampung halaman untuk menimba ilmu pengetahuan. Saya mau bagi-bagi cerita pengalaman saya nih waktu saya masih tinggal di kontrakan yang dulu. Sebenarnya kontrakan saya itu bukan tempat yang angker atau ada penunggunya. Tapi mungkin saya lagi sial aja sampai bisa ketemu sama makhluk tersebut.

Waktu itu saya beraktifitas seperti biasa. Sekitar jam 4 pagi saya bangun untuk sholat subuh. Saya bareng sama teman saya pergi ngambil wudhu ke belakang dekat sumur yang ada di belakang kontrakan tersebut. Pagi itu dingin banget dan suasananya hening banget nggak ada suara binatang apapun yang berbunyi. Saat tiba di tempat wudhu dan mau mengambil air, terdengar suara aneh yang agak kurang jelas itu suara apaan. Perasaan kami mulai nggak enak, Lalu aku dan temanku memberanikan diri untuk menengok arah suara tersebut yang terdengar berasal dari arah sumur tersebut. Ketika kami bersama melihat ke arah sumur teresebut. Secara perlahan ada bayangan putih yang samar-samar muncul berdiri tegak di dekat sumut tersebut. Aku awalnya hanya berpikir mungkin itu embun atau apalah di pagi hari. Tapi perlahan bayangan tersebut semakin jelas dan semakin tampak wujud aslinya. Dan benar saja, Itu adalah sesosok kuntilanak dengan rambutnya yang pangjang berantakan. Wajahnya putih pucat tanpa ekspresi dengan mata seperti lingkaran hitam besar. Sontak saja kami berdua yang melihat sosok tersebut langsung lari kembali ke kamar ku.

Kami sangat ketakutan. Apalagi kami sama-sama cewek ya pasti takutlah melihat hal tersebut. Kami yang tadi belum selesai wudhu langsung bersembunyi di dalam selimut karena ketakutan. Alhasil kami berdua malah nggak jadi sholat subuh.

Saat siangnya kami langsung cerita ke sana kemari. Tapi kami malah diketawain. Katanya tu setan emang sengaja nakutin biar kami nggak jadi sholat subuh. Tapi emang benar, kami malah nggak jadi sholat karena ketakutan.