Telkomsel - Paket Cari TAU

Cari TAU paket terbaru yang diluncurkan Telkomsel untuk mngenalkan dan menjelaskan tentang Smartphone dan Internet. Manfaat, tips dan tutorial dalam hal berinternetan dipaparkan dalam program ini untuk mengenalkan internet kepada masyarakat sekaligus untuk memajukan tekologi dan informasi  di Indonesia.

Di dalam paket ini juga bisa menikmati murahnya berinternetan dengan biaya Rp. 30.000 untuk periode 30 hari dengan kuota hingga 4,5 GB (tergantung regional). Sayangnya paket ini merupakan program Bundling Smartphone Andorid. Yang artinya paket ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna yang membeli smartphone Android yang termasuk ke dalam daftar smartphone Bundling Program TAU.

Sebelum Anda ingin menggunakan paket ini, sebaiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu apakah smartphone Anda termasuk dalam program TAU. Berikut adalah ketentuan Program Paket TAU.
  • Smartphone yang termasuk dalam program TAU dari beberepa vendor berikut ini
    Samsung Sony LG Lenovo
    HTC Huawei Acer SpeedUp
    TiPhone Mobile SPC Cyrus Advan
    Evercoss Mito Nexian Alcatel
    Maxtron . . .
  • Smartphone Android dengan IMEI yang telah terdaftar di Telkomsel per tanggal 24 November 2014
  • Berlaku untuk pengguna simPATI, kartuAS dan Loop.
  • Paket Bundling TAU ototmatis diperpanjang setiap bulannya. Jadi jika Anda ingin berhenti menggunakannya bisa dengan mengirimkan SMS ke 3636 dengan format Flash OFF.
Untuk informasi lengkap dari paket ini Anda bisa langsung melihat detail syarat dan ketentuan serta cara aktifasi pada melalui situs resminya. 


Semoga Layanan internet di Indonesia semakin lebih baik lagi.